Ariel Akan Patenkan Nama Noah 
 Nazril Ariel mengaku akan mematenkan nama Noah sebagai pengganti nama Peterpan. Ia pun telah memikirkannya sejak masih berada dalam tahanan. Namun hingga saat ini hal itu belum dibicarakan lebih lanjut lantaran Noah harus menjalankan berbagai macam promo untuk singel, buku dan album.

"Saat masih di Kebon Waru kita sempat ngobrol hak cipta Dara, sudah diobrolin sama orang Dirjen Haki. Sudah ada yang urusin, tapi resminya belum," ujar Ariel saat ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (02/08/2012).
Akan tetapi untuk tulisan dan logo, Ariel menuturkan bahwa yang diluncurkan saat ini adalah tampilan pertama. Bahkan mantan kekasih Luna Maya ini menyatakan bahwa masih ada kemungkinan untuk mengubah logo dan tulisan. "Kalau tulisan enggak sekuat logo trademark-nya. Sementara ini kita keluarkan itu, enggak menutup kemgkinan akan berubah, itu edisi pertama," tutur Ariel.
Logo dan nama Noah sendiri akan segera digunakan oleh Ariel dkk saat manggung dalam waktu dekat. "Pengennya pas launching lagu baru semua, tapi dengan keadaan, ada baiknya bawakan lagu lama juga. Mungkin lebih di-combine aja," ujar Ariel.

0 comments:

Post a Comment

 
Top