Hp Galaxy NexusHp galaxy nexus merupakan hadnphone kolaborasi antara google dengan perusahaan samsung sendiri, dan ini juga merupakan keluaran hp samsung terbaru dipenghujung tahun ini dengan berbagai macam bentuk fitur serta multi media yang sangat lengkap sekali.
Dengan kehadiran Hp galaxy nexus ini menjadi warna terbaru bagi dunia jual beli handphone, seperti yang anda ketahui sampai sekarang hanya produk hp blackberrymenjadi buruan utama bagi pengguna ponsel setelah hp nokia terbaru tahun ini.


Galaxy Nexus membawa sejumlah fitur kelas atas. Seperti prosesor dual core 1,2 GHz, layar Super Amoled HD dan RAM 1GB. Rencananya, handset ini bakal tersedia di pasar pada bulan November di Amerika Serikat, Eropa dan Asia.
Untuk harga hp galaxy nexus ini sampai sekarang belum bisa dirilis secara umum, namun seperti yang saya bilang tadi kemungkinan besar hp ini akan segera masuk pasar jual beli handphone diindonesia.
Sekian dulu dari saya semoga berita tentang hp galaxy nexus bisa sedikit berguna bagi anda semua, terima kasih atas kunjungannya di situs berita terbaru serta kunjungi juga artikel saya yang lain tentang hp china terbaru tahun ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top