Justin Bieber tidak pernah mengalami patah hati.
Penyanyi berusia 18 tahun itu kini sedang mesra-mesranya dengan Selena Gomez dan hubungan mereka tidak pernah dilanda masalah.
"Aku tidak pernah merasa patah hati, jadi aku tidak tahu seperti apa rasanya. Aku rasa tidak ada orang yang ingin patah hati. Aku juga belum menjalani hubungan sedalam itu juga, aku masih mencari. Aku masih belajar setiap hari," ujarnya pada majalah Seventeen.
Justin menikmati pekerjaannya namun pekerjaannya tersebut berpengaruh pada sebagian aspek dari kehidupannya. Dia sulit memercayai orang, sehingga dia hanya sedikit memiliki teman sejak terkenal.
"Aku tidak membiarkan orang lain dekat denganku. Aku hanya tetap bermain dengan teman lamaku, Ryan dan Chaz. Aku sudah senang dengan teman yang aku punya," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top