Personel One Direction, Louis Tomlinson baru saja membeli sebuah rumah seharga 2,5 juta pound (sekitar Rp36,3 miliar), di London Utara.
Ia boleh saja baru berusia 20, namun seorang sumber mengatakan bahwa bintang remaja itu berharap dapat menunjukkan kedewasaannya dengan membeli rumah itu, dan ia akan menjaga rumah itu.
"Rumah Louis itu mungkin terlihat mewah, tapi itu adalah sebuah investasi yang aman. Rumah itu secara relatif baru, dan lokasinya strategis, jadi nampaknya harganya tidak akan jatuh," ungkap seorang sumber kepada The Sun.
"Dia ingin menunjukkan kedewasaannya, jadi dia akan menjaganya dengan baik," tambah sumber itu.
Rumah itu dikabarkan memiliki empat tingkat, dan enam kamar tidur, lima kamar mandi, sebuah kolam renang dan sebuah tempat spa -- itu sangat jauh berbeda dengan masa-masanya di acara 'X Factor', ketika ia harus berbagi kamar dengan personel One Direction lainnya.
Kekasihnya, Eleanor Calder saat ini tinggal dan belajar di Manchester, sehingga pembelian rumah baru itu memicu spekulasi publik mengenai kemungkinan Elanor untuk pindah ke rumah baru Louis, dan tinggal bersamanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top